Rabu, 25 Februari 2015

RAIH PRESTASI BERSAMA SMK NEGERI 1 CARIU

Assalamualaikum Wr/Wb           
Raih Prestasi bersama SMK Negeri 1 Cariu, disekolah ini saya belajar, belajar menuntut ilmu dan bertujuan untuk menjadi orang sukses. Karna tekad yang kuat bersekolah di SMK Negeri 1 Cariu menjadikan saya lebih rajin lagi dalam menuntut ilmu,sebelum saya posting artikel lain, saya akan memperkenalkan sekolah saya  SMK Negeri 1 Cariu yang berdiri tahun 2004, pada saat itu SMK Negeri 1 Cariu hanya mempunyai 2 jurusan yaitu (TKR) TeknikKendaraan Ringan dan (TAV) teknik audio video seirng berjalan nya tahun dibangunlah jurusan yang baru (TPL) Teknik Pengelasan. Dan jurusan yang baru yaitu (MM)Multimedia, jurusan Multimedia adalah jurusan favorit di SMK negeri 1 Cariu dan itu pun jurusan yang saya ambil.  Dan saat tahun ini SMK Negeri 1 Cariu semakin maju dengan properti dan pembelajaran yang efektif, dan telah bekerja sama dengan perusahan HONDA, dan mendengar hak itu saya sendiri bangga atas prestasi yang diraih oleh sekolah ini.Tentang jurusan yang saya ambil yaitu jurusan Mutimedia, saya sangat senang sekali karena diterima dijurusan ini, saya berpikir dengan masuknya saya dijurusan ini akan menambah pengetahuan saya dibidang Multimedia, dikarenakan jaman yang semakin modern maka saya berpikir untuk menekuni bidang dijurusan ini, demi menjunjung tinggi SMK Negeri 1 Cariu kita harus Raih prestasi seatas mungkin, karna masa depan kita ada ditangan kita sendiri. Mungkin Properti yang kita miliki masih belum selengkap-lengkap nya tapi dengan itu saya lebih yakin akan mendapatkan ilmu yang lebih banyak dibidang Multimedia, dengan niat yang kuat saya akan mencoba untuk bisa lebih menanamkan ilmu yang berguna, karna  saya berkesempatan bersekolah disini saya tidak akan mengecewakan sekolah saya dengan bantuan support dari keluarga dan teman-teman saya. Saya bangga menjadi murid SMK Negeri 1 Cariu, dijurusan Multimedia kita dapat memahami tentang teknologi yang berkembang saat ini, dan keahlian saya yang akan saya perdalam. banyak dari kaka kelas saya yang menjadi motivasi buat saya agar saya bisa lebih dari mereka dijurusan ini, 
Multimedia apakah itu? Multimedia dimanfaatkan juga dalam dunia pendidikan dan bisnis. Di dunia pendidikan, multimedia digunakan sebagai media pengajaran, baik dalam kelas maupun secara sendiri-sendiri atau otodidak. Di dunia bisnis, multimedia digunakan sebagai 
media profil produk, informasi dan pelatihan Dijurusan ini mencangkup tentang teknologi informasi yang semakin lama semakin berkembang karna kebutuhan dunia kerja terhadap bidang ini dan berhubungan dengan masyarakat dan media-media yang digunakan sebagai wacana pembelajaran,  dan menurut saya multimedia sangat mendukung untuk mengetahui dunia kerja, asalkan kita benar-benar niat mempelajarinya, karna persaingan dibidang ini sangatlah banyak tidak hanya cukup mempelajarinya saja tetapi juga memahami kedalamnya. maka dari itu saya memilih jurusan ini, bagi saya jurusan ini sangat bergengsi dan hanya ada satu-satunya di Cariu.
selain itu disekolah ini saya juga mengikuti ekstrakulikuler yaitu paskibra, karna ketertarikan saya pada baris-berbaris, dan ingin lebih aktif lagi, dibidang lain nya yang saya sukai bersama teman-teman, untuk pelajaran kedepannya sayapun berharap semua pelajaran tentang multimedia bisa saya kuasai, maka dari itu teruslah raih prestasi bersama SMK Negeri 1 Cariu 

saya berharap SMK NEGERI 1 CARIU bisa lebih maju dengan memiliki murid-murid yang haus akan ilmu dan prestasi yang tinggi, dan aktif disegala bidang yang dipelajari, dan mempunyai cabang kerjasama dengan industri luar dalam setiap jurusan produktif, agar siswa/sisiwi SMK Negeri 1 Cariu lebih mengetahui keahlian dalam dunia kerja dan aspek apa saja yang harus diterapkan dalam bekerja, 
 SMK Kabupaten Bogor ayooo SMK BISA !!!  

2 komentar:

Burn - Turbo